Review Lengkap Mengenai Mobil Kia Picanto 2016

Banyak dari kita bermimpi naik secara mewah, mewah rides kita melihat setiap hari, tetapi kenyataannya adalah; tidak banyak dari kita memiliki sarana finansial untuk mendapatkan mobil mewah ini.

Mobil mewah sangat mahal dan keluar dari jangkauan orang biasa. Meskipun, ada baik, portabel mobil kita bisa dalam kisaran 2 sampai 2,5 juta naira harga dan salah satu mobil tersebut adalah Kia Picanto.

f:id:tensaiga:20160323170936j:plain


Kia Picanto adalah mobil hatchback portabel, yang dilengkapi dengan moderat untuk high-end negara-of-the-art fasilitas. Kabin Picanto Kia cukup berkelas dan dirancang dengan baik; Namun, itu lebih kecil daripada rata-rata hatchback mobil Anda akan menemukan di pasar.

KIA telah pergi mil ekstra untuk memastikan bahwa Picanto gaya dan desain yang mengesankan dan efisien, terutama bila dibandingkan dengan model lama. KIA telah membuat begitu banyak hype tentang Picanto Desain, yang cukup mengesankan jika kau bertanya padaku, tapi tidak terlalu berbeda dari model lama.

Apa yang sangat jelas tentang styling keluarga Kia adalah bumper melebar dan "wajah baru keluarga kia" yang menggabungkan design sempurna untuk memberikan Kia tampilan frontal besar serta lampu belakang sudut, rapi. Satu hal yang nyata tentang Kia Picanto desain adalah bahwa itu sedikit lebih panjang daripada model sebelumnya. Ada peningkatan roda dasar oleh 15mm serta peningkatan 60mm panjang, mengarah ke peningkatan minimal ruang untuk kaki dan boot ruang.

f:id:tensaiga:20160323170719j:plain



Mengambil mengintip ke dalam kabin Picanto memberi Anda perasaan mengintip ke mobil futuristik. Maksudku, segala sesuatu yang diperlukan dalam abad ke-21 mobil tampaknya berada di tempat. Bahan yang tampaknya menjadi kualitas yang lebih tinggi daripada yang terlihat pada model sebelumnya, bagaimanapun, biaya telah dipotong di beberapa daerah pedalaman.

Switch peralatan dari perjalanan indah ini tampaknya menjadi cahaya dan perusahaan, upaya telah diambil oleh produsen untuk meningkatkan ergonomi. Meskipun Picanto cukup kecil dalam ukuran, kabin mengherankan luas terutama bila dibandingkan dengan i10. Kami dapat menekan di 3 menengah dewasa di kursi belakang Picanto, idealnya, ini dimaksudkan untuk mengandung dua orang dewasa nyaman.

Performa

Kia Picanto datang dalam 1.0-liter mesin bensin naik tiga-silinder, yang merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya dan 1,25-liter 4-silinder mesin. Kia memiliki percepatan sangat baik tetapi perlu sedikit usaha untuk mesin untuk memukul berjalan. Empat silinder mesin di Kia Picanto melakukan sangat baik baik pada kecepatan yang lebih tinggi. Ketika mencoba untuk membeli Kia Picanto, Anda akan diberikan opsi mesin bensin 2: 3-silinder 1,0 liter unit dan 1,25-liter 4-silinder mesin.

f:id:tensaiga:20160323171054j:plain

1,25-liter mesin mengambil kecepatan lebih baik daripada 1.0-liter mesin, namun, Anda akan perlu untuk rev mesin sedikit untuk mencapai kecepatan tersebut. 1.0-liter mesin perlu dibuang di lain-lain untuk mengambil kecepatan awal, tapi kemudian itu masih terasa lambat.

Handling

Kontrol cukup padat terutama ketika naik di jalan kasar dan penyerapan benjolan benar-benar luar biasa. Pada permukaan yang usang, terutama yang ada di jalan kami, Kia Picanto mampu menangani getaran cukup baik, mencegah sepotong besar getaran dari memasuki kabin. Tingkat pegangan Kia Picanto pada kecepatan tinggi cukup baik, namun, longgar tubuh DNS tampaknya unsettle Picanto pada kecepatan tinggi. Sistem kemudi tampaknya melakukan di bawah par dan rem tampaknya terlalu grabby, membuat ahli muncul berpengalaman terlepas dari tingkat pengalaman.

Konsumsi Bahan Bakar

Ekonomi bahan bakar Kia Picanto tidak seperti yang ditentukan oleh produsen. Tentu saja! Mereka sepertinya selalu melebih-lebihkan kemampuan produk mereka. Menurut Kia, Picanto 1,0 liter harus mencakup 67.3 mpg (mil per galon) tetapi pada kenyataannya sebagian besar pemilik mobil Picanto mampu mencapai 38.1 mpg ke 56,3 mpg, mengambil ke pertimbangan kondisi jalan yang berbeda. Namun, Picanto masih tetap sangat bahan bakar efisien kendaraan meskipun menyesatkan spesifikasi dari produsen.

f:id:tensaiga:20160323170805j:plain


Kia Picanto cukup terjangkau dan menawarkan pengguna dua pilihan untuk memilih dari. Desain dan gaya adalah cukup mengesankan dan sedikit berbeda dari model lama. Jika Anda memiliki keluarga yang cukup berukuran 6, maka Kia Picanto bukan untuk Anda karena terlalu kecil untuk menahan mereka. KIA terus memberikan janji-janji untuk memberikan mobil murah, sangat terjangkau untuk massa Nigeria. Paling rendah pendapatan Nigeria hanya bisa berharap bahwa harga Picanto terus crash.