Mazda2, Mobil Kecil Namun Punya Sensasi Mobil Besar

f:id:tensaiga:20160323164916j:plain


PERTAMA ada Mazda2 meluncur dan sekarang ada versi sedan dan mereka berdua memiliki harga atau biaya yang sama. Sedikit tantangan untuk memilih, iya kan?

Kami ingin melihat sedan yang hanya tersedia di Neo dan Maxx nilai kehilangan pada bagian atas dari spec Genki baris '.

Hal ini penting tidak tiupan karena mobil sedan Maxx kami telah mendorong yang Anda butuhkan di kota kecil mobil - yang dapat dengan mudah kembali dan drive interstate pada mulia sedikit bahan bakar.

KIT

Ini memiliki banyak kit juga termasuk kamera terbalik dan Mazda's MZD menghubungkan komandan kontrol yang sangat baik yang gulungan melalui fungsi mobil pada layar besar. Hal ini agak seperti BMW iDrive. Tambahkan ke bahwa tombol mulai, cruise control, penuh, mudah untuk melakukan sinkronisasi Bluetooth, reverse kamera, paduan 15-inci dan multi kontrol kemudi.

2 Maxx sedan adalah seater lima dengan boot besar - mungkin yang terbesar di kelas diperluas dengan 60/40 lipat kursi belakang.

Menyesuaikan kit berguna lainnya seperti menyapu dan mencapai roda kemudi dan pemegang hill membuat mengemudi lebih mudah.

Tapi satnav opsional.

MESIN

Banyak kekuasaan berasal dari 2 Maxx 1,5-liter mesin, unit pengisian bahan bakar langsung dengan cam variabel waktu yang bergolak keluar beberapa 81kW/141Nm - banyak untuk mendorong empat pintu kecil dengan nuansa sporty.

Itu dibantu oleh kalibrasi sporty dinamika lain seperti listrik kemudi dan suspensi.

Anda pasti tidak akan kecewa dengan 2 Maxx drive perasaan.

Dan kemudian, hadiah besar...

Menghirup bahan bakar di 4.9-liter / 100km berarti jarang perjalanan ke servo dan Kapan Anda harus mengunjungi, itu telah untuk 91 biasa unleaded.

Ekonomi bahan bakar yang terbaik adalah dari enam speed otomatis karena Mazda's penggunaan disebut SkyActiv teknologi - pada dasarnya program mekanis pengoptimalan untuk komponen kritis.

Transmisi bekerja mengobati memberikan tajam, halus pergeseran atas dan ke bawah skala.

f:id:tensaiga:20160323165012j:plain



MENGEMUDI

Di jalan, itu menawarkan perjalanan yang nyaman dan mudah ke taman dengan bantuan dari kamera terbalik dan membantu taman belakang.

Kebisingan intrudes ke dalam kabin dari Ban atau powertrain.

Kami menempatkan lima orang dewasa di 2 Maxx dan itu agak squeezy, lebih baik dengan empat. Kualitas dan pengoperasian semua fitur kelas pertama dan muncul dengan standar yang tinggi, tentu lebih baik daripada apa yang Anda harapkan di kelas ini mobil.

Mazda telah mampu menanamkan rasa kualitas untuk Maxx 2 Anda mungkin mengasosiasikan dengan sesuatu Eropa ribuan lebih dalam harga.

Kemudian ada tampilan - berbicara tentang faktor wow.

Dibandingkan dengan Penawaran lain di segmen, 2 Maxx kuku mereka - terlihat baik dari semua sudut terutama bagian depan.

Melewati EU5 emisi peraturan dan nilai rating bintang kecelakaan lima dengan semua yang memerlukan.

f:id:tensaiga:20160323165055j:plain


Fungsi Smart City rem diinginkan biaya tambahan $400 - menghabiskan uang dengan baik tetapi tidak benar-benar diperlukan ketika pembelian di segmen ini dapat ayunan pada 50 dolar.

Rekomendasi kami adalah untuk menempatkan Mazda2 - apa pun, pada daftar pendek lurus ke atas sebagai patokan.