Suzuki Celerio Juara dalam Hal Konsumsi Bahan Bakar di Kelasnya

f:id:tensaiga:20160323172856j:plain


Hemat baru Suzuki Celerio GLX 5 pintu hatchback yang muncul sebagai juara ekonomi bahan bakar terbaru.

Dalam baru bahan bakar independen ekonomi ujian atas jalan utara Auckland, 5-speed transmisi manual Celerio membuktikan sipper real lambat ketika datang ke konsumsi bahan bakar.

Dekat baru Celerio rata-rata 3.4 liter/100 kilometer, luar biasa 83.1 mil per galon, selama lebih dari 100 kilometer berjalan pada harga suzuki celerio surabaya berbagai tenang jalan pedesaan dan jalan Raya perkotaan.

Auckland otomotif wartawan Donn Anderson, yang terlibat dalam memecahkan rekor jarak jauh ekonomi drive di Inggris dan Selandia Baru, kata Celerio kinerja dan hemat ekonomi faedahnya harapan.

"Target saya ialah 3,7 litres/100 km (76.3 mil per galon) yang merupakan uji bahan bakar ekstra perkotaan atau terbuka jalan pabrik resmi untuk suzuki Celerio," katanya. "Itu tidak ada jika tidak mengesankan untuk mencapai hasil yang 8,8 persen lebih baik daripada tes ekstra perkotaan."

"Termasuk hibrida bensin listrik jauh lebih mahal, ini membuat Celerio bisa dibilang paling ekonomis bensin mobil dijual di Selandia Baru, dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah daripada banyak diesel mobil," kata Anderson.

Mana mungkin dalam tes lokal, Celerio berjalan di antara 70 km/h dan
90 km/jam di jalan terbuka dan hasilnya adalah perbaikan 15 persen atas hasil terbaik yang direkam oleh model pendahulunya, Suzuki Alto. Tes dilakukan pada kecepatan yang realistis dan itu tidak merangkak lambat-coach.

Suzuki reputasi yang solid sebagai produsen mobil kecil atas belum dikonsolidasikan oleh kedatangan Celerio. Meskipun lebih besar semua putaran daripada Alto, model baru lebih komprehensif lengkap lebih ringan dan menawarkan tingkat efisiensi yang lebih tinggi.

"Apa juga menyoroti selama tes adalah penyempurnaan meningkat, tingkat kebisingan yang rendah mengesankan dengan kenyamanan ditingkatkan," kata Anderson.

Empat katup ringan per silinder sangat tenang dan fleksibel, namun memberikan kinerja yang meriah. Meskipun sederhana satu liter kapasitas, 3-silinder mesin adalah lebih untuk tugas memberikan percepatan responsif dan harga suzuki apv arena bekas kemampuan untuk menawarkan tenang Buka jalan berlayar.

"Mobil mini ini terbaru adalah jelas sangat baik kota dan kota mobil serta dan rendah biaya menjalankan akan tambahan menarik untuk pengendara," kata Anderson. Dia mengatakan bahwa sementara saat ini harga minyak yang lebih rendah berarti menyambut lebih murah biaya pompa bahan bakar, itu tak terelakkan biaya minyak lagi akan meningkat.

Dalam tes resmi gabungan bakar konsumsi dalam kondisi jalan perkotaan dan terbuka, Celerio manual model kembali 4,7 liter 100 km (60,1 mil per galon), sementara versi otomatis (variabel terus transmisi) CVT ini hanya sedikit kurang ekonomis 4,8 liter 100 km (58.8 mil per galon).

f:id:tensaiga:20160323173124j:plain



Celerio baru pergi pada penjualan di Selandia Baru pada awal Maret, dengan harga mulai dari $15,990 ditambah biaya road.