Mazda2, Mobil Kecil Namun Punya Sensasi Mobil Besar

f:id:tensaiga:20160323164916j:plain


PERTAMA ada Mazda2 meluncur dan sekarang ada versi sedan dan mereka berdua memiliki harga atau biaya yang sama. Sedikit tantangan untuk memilih, iya kan?

Kami ingin melihat sedan yang hanya tersedia di Neo dan Maxx nilai kehilangan pada bagian atas dari spec Genki baris '.

Hal ini penting tidak tiupan karena mobil sedan Maxx kami telah mendorong yang Anda butuhkan di kota kecil mobil - yang dapat dengan mudah kembali dan drive interstate pada mulia sedikit bahan bakar.

KIT

Ini memiliki banyak kit juga termasuk kamera terbalik dan Mazda's MZD menghubungkan komandan kontrol yang sangat baik yang gulungan melalui fungsi mobil pada layar besar. Hal ini agak seperti BMW iDrive. Tambahkan ke bahwa tombol mulai, cruise control, penuh, mudah untuk melakukan sinkronisasi Bluetooth, reverse kamera, paduan 15-inci dan multi kontrol kemudi.

2 Maxx sedan adalah seater lima dengan boot besar - mungkin yang terbesar di kelas diperluas dengan 60/40 lipat kursi belakang.

Menyesuaikan kit berguna lainnya seperti menyapu dan mencapai roda kemudi dan pemegang hill membuat mengemudi lebih mudah.

Tapi satnav opsional.

MESIN

Banyak kekuasaan berasal dari 2 Maxx 1,5-liter mesin, unit pengisian bahan bakar langsung dengan cam variabel waktu yang bergolak keluar beberapa 81kW/141Nm - banyak untuk mendorong empat pintu kecil dengan nuansa sporty.

Itu dibantu oleh kalibrasi sporty dinamika lain seperti listrik kemudi dan suspensi.

Anda pasti tidak akan kecewa dengan 2 Maxx drive perasaan.

Dan kemudian, hadiah besar...

Menghirup bahan bakar di 4.9-liter / 100km berarti jarang perjalanan ke servo dan Kapan Anda harus mengunjungi, itu telah untuk 91 biasa unleaded.

Ekonomi bahan bakar yang terbaik adalah dari enam speed otomatis karena Mazda's penggunaan disebut SkyActiv teknologi - pada dasarnya program mekanis pengoptimalan untuk komponen kritis.

Transmisi bekerja mengobati memberikan tajam, halus pergeseran atas dan ke bawah skala.

f:id:tensaiga:20160323165012j:plain



MENGEMUDI

Di jalan, itu menawarkan perjalanan yang nyaman dan mudah ke taman dengan bantuan dari kamera terbalik dan membantu taman belakang.

Kebisingan intrudes ke dalam kabin dari Ban atau powertrain.

Kami menempatkan lima orang dewasa di 2 Maxx dan itu agak squeezy, lebih baik dengan empat. Kualitas dan pengoperasian semua fitur kelas pertama dan muncul dengan standar yang tinggi, tentu lebih baik daripada apa yang Anda harapkan di kelas ini mobil.

Mazda telah mampu menanamkan rasa kualitas untuk Maxx 2 Anda mungkin mengasosiasikan dengan sesuatu Eropa ribuan lebih dalam harga.

Kemudian ada tampilan - berbicara tentang faktor wow.

Dibandingkan dengan Penawaran lain di segmen, 2 Maxx kuku mereka - terlihat baik dari semua sudut terutama bagian depan.

Melewati EU5 emisi peraturan dan nilai rating bintang kecelakaan lima dengan semua yang memerlukan.

f:id:tensaiga:20160323165055j:plain


Fungsi Smart City rem diinginkan biaya tambahan $400 - menghabiskan uang dengan baik tetapi tidak benar-benar diperlukan ketika pembelian di segmen ini dapat ayunan pada 50 dolar.

Rekomendasi kami adalah untuk menempatkan Mazda2 - apa pun, pada daftar pendek lurus ke atas sebagai patokan.

Review Lengkap Mengenai Mobil Kia Picanto 2016

Banyak dari kita bermimpi naik secara mewah, mewah rides kita melihat setiap hari, tetapi kenyataannya adalah; tidak banyak dari kita memiliki sarana finansial untuk mendapatkan mobil mewah ini.

Mobil mewah sangat mahal dan keluar dari jangkauan orang biasa. Meskipun, ada baik, portabel mobil kita bisa dalam kisaran 2 sampai 2,5 juta naira harga dan salah satu mobil tersebut adalah Kia Picanto.

f:id:tensaiga:20160323170936j:plain


Kia Picanto adalah mobil hatchback portabel, yang dilengkapi dengan moderat untuk high-end negara-of-the-art fasilitas. Kabin Picanto Kia cukup berkelas dan dirancang dengan baik; Namun, itu lebih kecil daripada rata-rata hatchback mobil Anda akan menemukan di pasar.

KIA telah pergi mil ekstra untuk memastikan bahwa Picanto gaya dan desain yang mengesankan dan efisien, terutama bila dibandingkan dengan model lama. KIA telah membuat begitu banyak hype tentang Picanto Desain, yang cukup mengesankan jika kau bertanya padaku, tapi tidak terlalu berbeda dari model lama.

Apa yang sangat jelas tentang styling keluarga Kia adalah bumper melebar dan "wajah baru keluarga kia" yang menggabungkan design sempurna untuk memberikan Kia tampilan frontal besar serta lampu belakang sudut, rapi. Satu hal yang nyata tentang Kia Picanto desain adalah bahwa itu sedikit lebih panjang daripada model sebelumnya. Ada peningkatan roda dasar oleh 15mm serta peningkatan 60mm panjang, mengarah ke peningkatan minimal ruang untuk kaki dan boot ruang.

f:id:tensaiga:20160323170719j:plain



Mengambil mengintip ke dalam kabin Picanto memberi Anda perasaan mengintip ke mobil futuristik. Maksudku, segala sesuatu yang diperlukan dalam abad ke-21 mobil tampaknya berada di tempat. Bahan yang tampaknya menjadi kualitas yang lebih tinggi daripada yang terlihat pada model sebelumnya, bagaimanapun, biaya telah dipotong di beberapa daerah pedalaman.

Switch peralatan dari perjalanan indah ini tampaknya menjadi cahaya dan perusahaan, upaya telah diambil oleh produsen untuk meningkatkan ergonomi. Meskipun Picanto cukup kecil dalam ukuran, kabin mengherankan luas terutama bila dibandingkan dengan i10. Kami dapat menekan di 3 menengah dewasa di kursi belakang Picanto, idealnya, ini dimaksudkan untuk mengandung dua orang dewasa nyaman.

Performa

Kia Picanto datang dalam 1.0-liter mesin bensin naik tiga-silinder, yang merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya dan 1,25-liter 4-silinder mesin. Kia memiliki percepatan sangat baik tetapi perlu sedikit usaha untuk mesin untuk memukul berjalan. Empat silinder mesin di Kia Picanto melakukan sangat baik baik pada kecepatan yang lebih tinggi. Ketika mencoba untuk membeli Kia Picanto, Anda akan diberikan opsi mesin bensin 2: 3-silinder 1,0 liter unit dan 1,25-liter 4-silinder mesin.

f:id:tensaiga:20160323171054j:plain

1,25-liter mesin mengambil kecepatan lebih baik daripada 1.0-liter mesin, namun, Anda akan perlu untuk rev mesin sedikit untuk mencapai kecepatan tersebut. 1.0-liter mesin perlu dibuang di lain-lain untuk mengambil kecepatan awal, tapi kemudian itu masih terasa lambat.

Handling

Kontrol cukup padat terutama ketika naik di jalan kasar dan penyerapan benjolan benar-benar luar biasa. Pada permukaan yang usang, terutama yang ada di jalan kami, Kia Picanto mampu menangani getaran cukup baik, mencegah sepotong besar getaran dari memasuki kabin. Tingkat pegangan Kia Picanto pada kecepatan tinggi cukup baik, namun, longgar tubuh DNS tampaknya unsettle Picanto pada kecepatan tinggi. Sistem kemudi tampaknya melakukan di bawah par dan rem tampaknya terlalu grabby, membuat ahli muncul berpengalaman terlepas dari tingkat pengalaman.

Konsumsi Bahan Bakar

Ekonomi bahan bakar Kia Picanto tidak seperti yang ditentukan oleh produsen. Tentu saja! Mereka sepertinya selalu melebih-lebihkan kemampuan produk mereka. Menurut Kia, Picanto 1,0 liter harus mencakup 67.3 mpg (mil per galon) tetapi pada kenyataannya sebagian besar pemilik mobil Picanto mampu mencapai 38.1 mpg ke 56,3 mpg, mengambil ke pertimbangan kondisi jalan yang berbeda. Namun, Picanto masih tetap sangat bahan bakar efisien kendaraan meskipun menyesatkan spesifikasi dari produsen.

f:id:tensaiga:20160323170805j:plain


Kia Picanto cukup terjangkau dan menawarkan pengguna dua pilihan untuk memilih dari. Desain dan gaya adalah cukup mengesankan dan sedikit berbeda dari model lama. Jika Anda memiliki keluarga yang cukup berukuran 6, maka Kia Picanto bukan untuk Anda karena terlalu kecil untuk menahan mereka. KIA terus memberikan janji-janji untuk memberikan mobil murah, sangat terjangkau untuk massa Nigeria. Paling rendah pendapatan Nigeria hanya bisa berharap bahwa harga Picanto terus crash.

Suzuki Celerio Juara dalam Hal Konsumsi Bahan Bakar di Kelasnya

f:id:tensaiga:20160323172856j:plain


Hemat baru Suzuki Celerio GLX 5 pintu hatchback yang muncul sebagai juara ekonomi bahan bakar terbaru.

Dalam baru bahan bakar independen ekonomi ujian atas jalan utara Auckland, 5-speed transmisi manual Celerio membuktikan sipper real lambat ketika datang ke konsumsi bahan bakar.

Dekat baru Celerio rata-rata 3.4 liter/100 kilometer, luar biasa 83.1 mil per galon, selama lebih dari 100 kilometer berjalan pada harga suzuki celerio surabaya berbagai tenang jalan pedesaan dan jalan Raya perkotaan.

Auckland otomotif wartawan Donn Anderson, yang terlibat dalam memecahkan rekor jarak jauh ekonomi drive di Inggris dan Selandia Baru, kata Celerio kinerja dan hemat ekonomi faedahnya harapan.

"Target saya ialah 3,7 litres/100 km (76.3 mil per galon) yang merupakan uji bahan bakar ekstra perkotaan atau terbuka jalan pabrik resmi untuk suzuki Celerio," katanya. "Itu tidak ada jika tidak mengesankan untuk mencapai hasil yang 8,8 persen lebih baik daripada tes ekstra perkotaan."

"Termasuk hibrida bensin listrik jauh lebih mahal, ini membuat Celerio bisa dibilang paling ekonomis bensin mobil dijual di Selandia Baru, dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah daripada banyak diesel mobil," kata Anderson.

Mana mungkin dalam tes lokal, Celerio berjalan di antara 70 km/h dan
90 km/jam di jalan terbuka dan hasilnya adalah perbaikan 15 persen atas hasil terbaik yang direkam oleh model pendahulunya, Suzuki Alto. Tes dilakukan pada kecepatan yang realistis dan itu tidak merangkak lambat-coach.

Suzuki reputasi yang solid sebagai produsen mobil kecil atas belum dikonsolidasikan oleh kedatangan Celerio. Meskipun lebih besar semua putaran daripada Alto, model baru lebih komprehensif lengkap lebih ringan dan menawarkan tingkat efisiensi yang lebih tinggi.

"Apa juga menyoroti selama tes adalah penyempurnaan meningkat, tingkat kebisingan yang rendah mengesankan dengan kenyamanan ditingkatkan," kata Anderson.

Empat katup ringan per silinder sangat tenang dan fleksibel, namun memberikan kinerja yang meriah. Meskipun sederhana satu liter kapasitas, 3-silinder mesin adalah lebih untuk tugas memberikan percepatan responsif dan harga suzuki apv arena bekas kemampuan untuk menawarkan tenang Buka jalan berlayar.

"Mobil mini ini terbaru adalah jelas sangat baik kota dan kota mobil serta dan rendah biaya menjalankan akan tambahan menarik untuk pengendara," kata Anderson. Dia mengatakan bahwa sementara saat ini harga minyak yang lebih rendah berarti menyambut lebih murah biaya pompa bahan bakar, itu tak terelakkan biaya minyak lagi akan meningkat.

Dalam tes resmi gabungan bakar konsumsi dalam kondisi jalan perkotaan dan terbuka, Celerio manual model kembali 4,7 liter 100 km (60,1 mil per galon), sementara versi otomatis (variabel terus transmisi) CVT ini hanya sedikit kurang ekonomis 4,8 liter 100 km (58.8 mil per galon).

f:id:tensaiga:20160323173124j:plain



Celerio baru pergi pada penjualan di Selandia Baru pada awal Maret, dengan harga mulai dari $15,990 ditambah biaya road.

Kawasaki Ninja 650 Harganya di Umumkan di India Bebarengan Sama KTM Duke 390

Ini adalah sedikit berita yang tidak akan pergi baik dengan India makian penggemar. Hanya sehari setelah Bajaj RS200 diluncurkan di India, KTM dan Kawasaki telah dikirim keluar pers mengumumkan kenaikan harga. Harga untuk sepeda motor KTM dan Kawasaki telah direvisi posting peningkatan sebesar empat persen di cukai dan ini berlaku dari Januari 2015 dan seterusnya.

f:id:tensaiga:20160323175508j:plain


Harga dari Duke KTM 200 telah meningkat sebesar 5.000 Rs dari 1,33 Rs lakh yang ada untuk 1,38 Rs lakh. Adipati KTM 390 akan eceran untuk Rs 1.9 lakh yang merupakan kenaikan sebesar Rs 7.000. Si kembar hadiah KTM RC390 dan RC200 akan mahal oleh Rs 8.500 dan Rs 6,700 masing-masing.

Kenaikan harga untuk persembahan Kawasaki India jauh lebih tinggi diberikan fakta bahwa mereka ritel pada premi di pasar kami. Kawasaki Z250 melintasi Rs 3 lakh sosok seperti sekarang akan eceran Rs 3.11 lakh.

f:id:tensaiga:20160323175554j:plain



Saksi-saksi Kawasaki Ninja 300 kenaikan harga sebesar Rs 14,800 sementara harga Kawasaki ER-6n melompat oleh 18.000 Rs. Kawasaki Ninja 650 telah harga di Rs 5.37 lakh yang Rs 20.000 premi di atas harga sebelumnya untuk sepeda motor olahraga tourer. Semua harga di atas disebutkan untuk KTM dan Kawasaki adalah mantan-showroom Delhi.