Yamaha Mio M3 125 Blue Core Nyaman Saat di Naiki

Yamaha Mio M3 125 dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Jadi tetap nyaman saat naik. Heran motor matik-mendapat tempat khusus bagi nasabah bagi mereka yang terutama suka sepeda motor.

Menurut Kepala Cabang era motor Ciputat kemuliaan desain Budiyanto Hanafi, penanganan dan kenyamanan, strategi khusus diperlukan lebih Mio M3, telah dirancang. "Desain atau baru aktif komuter Hape M ujungnya dan lapisan" Budiyanto Tangerang, di Hanafi mulia mengatakan pada hari Jumat (7/8).

Mio 125 Yamaha Indonesia produk terbaru, ditujukan di harga yamaha mio m3 125 kuning pada orang-orang muda yang penuh dengan warna m3. Ia mendapat respon yang positif untuk model ini pilihan warna yang aneh adalah pikiran benar-benar muda.

f:id:tensaiga:20160328002639j:plain



Mio 125 M3 disediakan enam pilihan warna. Magenta menciak chatting hashtag menyebutkan bahwa hitam, kuning, cokelat, selfie merah, putih dan tren. "Pilih tersedia warna sangat banyak preferensi hanya pribadi", katanya.

Pusat Pengembangan Mio M3 125 keberhasilan strategi Yamaha pun menunjukkan tren memilih warna-warni warna. Bagi konsumen yang membeli Captivate menyukai warna.

Tren kuning (kuning) dan hitam (tidak lagi hitam) paling dicari setelah konsumen. Beberapa dealer inden warna, terlalu. Konsumen dengan senang hati motornya Demi membawa warna yang Anda ingin menunggu.

Ada teknologi motor YMJET-FI. Mio M3 125 dirancang senyaman ke drive kebutuhan pelanggan.

Dimiliki dan motor 88 kg berat batang 10.1 liter, 1 multi fungsi kunci 3. Kunci pintar parkir, switch samping smart berdiri disediakan. "Kapasitas 4.2 liter bensin motor" ketika ia berkata.

Mulia, konsumen untuk membeli sepeda ini, laki-laki muda dan perempuan usia 17 sampai 25 tahun smapai lalu lintas harian kata. Terutama tinggal di kota-kota dan pinggiran kota ini.

Yamaha Mio M3 125 dilengkapi dengan tampilan olahraga. Ianya juga jelas ketika harga yamaha mio gt 125 semarang olahraga desain yang menunjukkan kursi, serta lampu depan mereka sendiri khas. Dan kepribadian aktif Bodinya desain terlihat tajam, sepertinya lebih kompak.

Salah satu fitur ini muncul dalam karakteristik motor listrik pasokan menangani kursi M gaya. Bahkan ketika Anda bermain cahaya pengapian. Panel depan cahaya posisi m dan desain, serta tapered dan model lampu belakang aksen muncul semakin dingin asap.

Tawaran ini sehingga Anda bisa mendapatkan motor kapasitas 125 cc mesin yang USD 14.450.000. Dekat "Untuk core biru yang efisien dan bahan bakar konsumsi teknologi motor adalah terkenal". (BUD)