Lawan Baru Honda Verza 150, Suzuki Gixxer Tampil di EICMA dan Tokyo Motorshow

Suzuki adalah pasar yang 250 GSX-R? Kami menunggu di EICMA dan Tokyo Motorshow, tetapi ada tanda-tanda dia, meskipun foto mata-mata terbaru dan banyak tanda terima resmi yang tiba dari Asia pada tahun 2015. Mulut dijahit, Hamamatsu, tetapi beberapa senior berlari kata juga, seperti ditegaskan oleh situs bikeadvice.in India.

Artikel berbicara tentang "Gixxer", yang tidak hanya seri GSX-R sporty, tapi juga nama dari sebuah sepeda motor yang suka begitu banyak harga honda verza putih di pasar negara berkembang dari Asia Tenggara. Pada saat Gixxer 155 adalah sebuah sepeda motor yang sukses di negara-negara, dan terus-menerus 250 cc olahraga bisa disajikan tak lama sebelum diekspor ke Eropa.

f:id:tensaiga:20160328001656j:plain


Kenji Suzuki India Hirozawa, Wakil Presiden, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah online yang perusahaan akan meluncurkan produk baru per tahun, dan bahwa "kita adalah tentang untuk hadir Sepeda keluarga premium baru Gixxer, yang dapat antara 150 dan 250 cc mesin perpindahan".


Logis produk premium seperempat liter di India jumlah produk entry-level di Eropa, dan satu di harga honda vario 125 esp baru 2016 yang akan dipanggil Gixxer 250 akan 250 GSX-R atau 300, mempertimbangkan operasi yang dibuat oleh Yamaha dan Honda untuk olahraga kecil mereka diproduksi di Timur.


India, namun, menyarankan hipotesis bahwa Gixxer dan GSX-R adalah sebenarnya dua akhir lebih tinggi model 250 tapi berbeda dalam konten, dengan karakter pertama dan estetika lebih turis (konotasi semua Gixxer di pasar India), dan kedua olahraga jelas. Dalam kasus ini, kita akan melihat yang kedua, tapi yang penting adalah bahwa Suzuki terburu-buru, karena persaingan mulai terlihat semakin penting irisan.