Mirage G4 2017 adalah versi Sedan dari mobil termurah Mitsubishi

f:id:tensaiga:20160327234429j:plain


Melemparkan semua penghinaan yang Anda inginkan di murah-ruang bawah tanah Mitsubishi Mirage, tetapi hatchback sedikit nyaring membawa adil dari pembeli. Mitsu showroom dikirim 21,515 orang beruntung rumah dengan Mirage baru pada tahun 2015, sehingga kendaraan kedua laris di harga mitsubishi mirage bekas bahwa Mitsubishi lineup (di belakang Outlander olahraga, depan Outlander), dan sekarang perusahaan sedang mencari untuk meningkatkan penjualan lebih lanjut dengan penambahan 2017 Mirage G4 sedan.

G4 rupanya singkatan "Global 4 pintu", dan memang, model baru ini sedikit lebih dari sebuah versi berbatang menjadi pelindung Mirage. Bagian belakang baru canggung proporsional, dan batang 12.3 kaki kubik kapasitas tidak cocok hatchback 17.2 kubik ruang kargo. Tapi hei, mengingat Amerika relatif penghinaan untuk hatchbacks, kita tidak bisa menyalahkan Mitsubishi logika.

Mirage G4 dilengkapi dengan mesin yang sama 1,2-liter silinder tiga ditawarkan di hatch, yang melakukan yang darnedest untuk harga mitsubishi delica makassar membuat tenaga kuda 78 melalui lima-speed manual atau CVT opsional otomatis. Output daya menyedihkan setidaknya terbayar di pompa, seperti sedan harus berbagi hatchback EPA dikombinasikan peringkat ekonomi bahan bakar 39 mpg dengan CVT atau 36 mpg dengan manual.